[SEQUEL] Become Stupid! (Again?)

1. Cast: Donghae, Yuri
2. Genre: Unknown

* * *

Sekolah benar-benar sepi. Aku berlari tergesa gesa di salah satu koridor yang menghubungkanku dengan tempat dimana lokerku berada. Seperti sebelumnya, hari ini aku pulang lebih telat sebab aku harus menyelesaikan jadwal piket harianku. Sendirian! Astaga, ini hari tersialku. Pulang seorang diri itu benar-benar menyebalkan.

Waktu aku berhenti berlari. Ponselku tiba-tiba saja berdering. Aku pun mendelik. Dan secepatnya mengeluarkan ponselku dari dalam saku. Nomor tidak dikenal yang pertama kali menyambutku. Siapa ini? Fikiranku bertanya tanya dalam keheningan. Sebuah nomor asing mengirimiku pesan tidak jelas. Aku hanya paham bahwa dia sedang menyanyakan apa yang sedang kulakukan. Ya! Buang buang waktu saja. Dasar orang iseng. Pesan seperti ini sudah tidak jaman lagi untukku.

Tapi waktu aku menyadari ada satu nama yang tertulis di ujung pesan tersebut, dan nama itu adalah nama paling menyebalkan waktu pertama kali terdengar ditelingaku, aku langsung kalap.

Cho Kyuhyun?!!

Ya! Bagaimana bisa guru magang itu mendapatkan nomorku?!

Teriakan hebohku nyaris memecahkan jendela-jendela kaca disekitar koridor. Aku ribut sendiri dengan nama menyebalkan itu sampai sebuah pesan baru kembali masuk ke ponselku. Nomor yang sama, dengan isi yang berbeda.

“Anak gadis tidak baik sendirian. Cepat pulang. Kau harus segera mengerjakan tugas dariku”

Gyaaaa!!!

Untuk yang kedua kalinya aku beteriak. Kalimat itu membuatku langsung menjambak rambut, mengerang erang, dan berakhir dengan umpatan frustasi waktu mendapati wajahku sendiri sedang merah padam menahan kesal. Apa apaan itu!? Ini benar-benar gila! Mimpi apa aku sehingga aku bisa bertemu guru seperti dia didunia ini, hah?!

Bahkan aku mulai bertindak idiot waktu ponselku tidak kunjung jua berhenti bergetar dan mendapati nomor itu terus mengirimiku puluhan pesan. Tanganku secara lancang membanting ponselku keatas lantai hingga terpisah menjadi beberapa bagian.

Aku seperti kesetanan. Ditambah dengan mengingat kejadian tempo hari dimana dia memegang tanganku dimuka kelas. Sudah saja aku dibuat gila! Tapi syukurlah sebuah suara asing yang menyebut namaku berhasil membuatku sadar dari keidiotan. Mataku mengerjap ngerjap, aku menggeleng gelengkan kepalaku dan menampar pipiku sendiri untuk mengembalikan nyawaku seutuhnya. Meski belum ada satu menit aku bebas dari alam bawah sadar, mataku langsung membelalak lagi. Bukan melihat hantu, ini bahkan lebih parah!

Aku hanya bisa berkata bahwa saat ini aku sedang beradu pandang dengan seorang pria yang menyandarkan tubuhnya disisi kanan lokerku -kalau aku tidak salah. Menatapku singkat dan tersenyum manis..

Gigi taring itu…

Seketika aku menyadari sedang bersama siapa aku sekarang. Lee Donghae. Dia berjalan mendekatiku, perlahan lahan. Semakin tertampak jelas wajah tampannya dan aroma tubuhnya yang begitu menggoda.

Tunggu! Apa ini termasuk mimpi? Apa sekarang ini aku masih bergulat dengan lamunanku?

Tapi suara yang sama kembali mengalahkan argumenku itu. Menghadirkanku pada kenyataan yang ada bahwa ini bukanlah mimpi di siang bolong.

Sekarang aku hanya bisa menganga lebar. Udara seolah sulit masuk ke tenggorokanku. Ditambah lagi ketika tangan hangatnya menggapai tanganku dan menariknya perlahan. Nyawaku langsung berkurang setengah,

Lagi?!!

“Aku sudah lama menunggumu, Yul. Ayo kita pulang..”

* * *

FIN~

Iklan

6 thoughts on “[SEQUEL] Become Stupid! (Again?)

    • halo Tyas^^
      Makasih udah mau mampir dan sempatin kasih komentar.

      Gantung? Eh, jeongmal mianhae~ Emang aku nya aja yang udah notok sampe disitu. hehe. Jadi maaf ya kalo akhirnya gantung xD
      Mendebarkan? woah, padahal gak dapet lho feelnya .___.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s